Basa Basi Biasa #0



Hola! Saya baru nemu ide baru untuk nulis lagi di sini. Rasa-rasanya seru kalau saya bisa membicarakan isi hati dan perasaan saya dalam bentuk tulisan. Setidaknya dengan ini barangkali saya bisa memperbaiki overthinking yang udah lama bersarang di kepala.

Basa Basi Biasa, begitu panggilan saya untuk corner ini. Kenapa begitu? Kalau saya gak salah, dalam KBBI berbasa basi itu bisa juga disebut sebagai berlaku sopan. Nah kok makin gak nyambung? HAHAHA 

Begini, saya di sini emang mau mencoba memvisualisasikan keluh kesah di pikiran saya, dengan salah satu tujuan yaitu "siapa tahu ada teman yang merasakan hal ini juga". Kalau saya bisa menebak-nebak, sepertinya gak semua orang yang baca tulisan ini adalah teman dekat saya. Jadi....... ya bagi saya penting untuk kita berbasa basi lewat corner ini. 

Meskipun kita gak kenal, harapannya bisa tetap terasa dekat ya setelah baca tulisan saya. Ciye.


Beberapa kali saya share pemikiran saya ke teman-teman terdekat, ternyata lumayan banyak yang merasa relate. Makanya, saya mau coba bikin Basa Basi Biasa kita yang merasakan hal yang sama berkomunikasi. Atau, minimal kamu yang baca ini bisa merasa "oh, ternyata aku ga ngerasain ini sendirian".



............... Ciye.



Kalau gitu sampai ketemu di Basa Basi Biasa episode pertama ya! 💝

Comments

Popular Posts